Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Segera Akhiri Bulan Madu

Jum'at, 10 November 2017 - 14:27 WIB
Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Segera Akhiri Bulan Madu
Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Segera Akhiri Bulan Madu
A A A
SEOUL - Bulan madu di Eropa yang dinikmati Song Joong Ki dan Song Hye Kyo bakal berakhir. Pasangan pengantin baru itu akan kembali ke Korea Selatan pada 12 November mendatang.

Agensi yang menaungi Joong Ki, Blossom Entertainment, telah mengonfirmasi bahwa aktor itu berencana mengakhiri bulan madunya pada 12 November ini. Sejumlah kegiatan sudah menanti Joong Ki pascabulan madu.

“Memang benar tanggal 12 November Song Joong Ki akan tiba di Korea Selatan, tapi kami belum bisa memberikan banyak keterangan untuk pekerjaan Song Joong Ki berikutnya," ujar pihak Blossom seperti dikutip Starnews.

Tentunya ini akan menjadi kabar baik untuk para penggemar yang menantikan dua sejoli itu telah pulang dari bulan madunya. Maklum saja Joong Ki dan Hye Kyo belum menunjukkan penampilan perdananaya secara umum seusai menikah.

Joong Ki dikonfirmasi akan menghadiri Mnet Asia Music Awards (MAMA) 2017. Ini akan menjadi penampilan publik pertama suami Song Hye Kyo itu setelah menikah.

Kehadiran Joong Ki itu telah dikonfirmasi oleh agensi yang menaunginya, Blossom Entertainment. Di ajang tersebut, aktor itu disebut bakal menjadi host utama MAMA 2017.

Sedangkan Hye Kyo akan dikabarkan menjalani beberapa sesi pemotretan majalah. Dan juga sebuah produk kecantikan dikarenakan Hye Kyo merupakan salah satu brand ambassador untuk produk kecantikan.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4838 seconds (0.1#10.140)